Barcelona Pernah Tertarik Datangkan Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, coba mengungkapkan beberapa fakta terkait kepindahannya ke Spanyol. Salah satunya adalah ketertarikan Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Wales itu ke Camp Nou.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bale memang sudah menggoda banyak klub-klub besar di Eropa, sumbangan 42 gol dari 146 laga bersama Tottenham Hotspur menjadi salah satu faktornya. Akan tetapi, Real Madrid menjadi klub yang beruntung bisa mendapatkan jasanya saat ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


El Real berani menebus Bale dengan harga £85,3 juta pada musim panas 2013 dari Spurs, di mana menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Namun, Barnett akui bila Barca pun sempat tertarik kepada Bale.


"Suatu saat Barcelona menyatakan keinginan untuk memboyong Bale. Tapi Bale mengatakan tidak ingin bergabung dengan Barcelona," kenang Barnett, seperti dilansir Football-Espana.


"Pada akhirnya saya bisa merealisasikan impiannya. Dia memang selalu ingin bermain untuk Madrid. Saat itu, dia bisa saja bergabung dengan (Manchester) United atau klub-klub lain. Tapi dia hanya ingin ke Madrid," tambahnya.


Barnett sendiri mengungkapkan bila The Lilywhites awalnya tak ingin melepas pemain berusia 25 tahun tersebut ke Madrid. Akan tetapi, manajemen Spurs akhirnya tergiur dengan dana yang telah disiapkan oleh Los Blancos.


 Di musim pertamanya bersama Madrid, Bale langsung membuktikan kapasitasnya dengan mencetak 22 gol dari 44 laga di semua ajang. Bale juga turut membawa Madrid meraih La Decima atau gelar Liga Champions ke 10.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya