Diwarnai Pelemparan Kembang Api, Italia Diimbangi Kroasia

Italia vs Kroasia.
Sumber :
  • REUTERS.
VIVAbola -
Inter Milan Resmi Gaet Antonio Candreva
Italia dan Kroasia harus puas mendapat 1 poin saja usai bermain imbang dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H di San Siro, Senin 17 November dini hari WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Agen Sebut Perisic Bahagia di Inter

Kedua tim mengawali pertandingan ini dengan tempo cukup tinggi di menit-menit awal babak pertama. Krosia cukup mendapatkan banyak peluang, salah satunya dihasilkan oleh Luka Modric di menit 10.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan


Pemain Real Madrid itu melepaskan sepakan jarak jauh dengan cukup keras, akan tetapi bola mampu diamankan dengan baik oleh kiper Gianluigi Buffon. Gli Azzurri malah berhasil mencetak gol lebih dulu saat memasuki menit ke 11.


Gol pemubuka Italia dicetak oleh Antonio Candreva yang memanfaatkan umpan dari Simone Zaza, sepakannya mengarah ke sudut kanan gawang Kroasia. Italia pun berhasil unggul 1-0 untuk sementara ini.


Ternyata, Kroasia hanya butuh waktu 4 menit saja untuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari umpan Ivan Rakitic, Ivan Perisic berhasil menyelesaikannya dengan baik hingga berbuah gol bagi Kroasia.


Ivan Rakitic mendapat peluang lewat tendangan bebas di menit 42, sayang sepakan pemain Barcelona ini masih menyamping di sisi kanan gawang Buffon. Tak ada gol yang tercipta kembali, skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.


Di babak 2, Stephan El Shaarawy yang masuk menggantikan Ciro Immobile mencetak peluang emas di menit 52. Akan tetapi, sepakan dari pemain AC Milan itu malah melayang di atas gawang Kroasia.


Wasit terpaksa menghentikan laga untuk sementara waktu di menit 72, menyusul terjadi keributan yang dilakukan oleh beberapa suporter Kroasia. Bahkan, mereka melemparkan beberapa flare atau kembang api ke dalam lapangan hingga menimbulkan asap cukup pekat.


Italia vs Kroasia.


Setelah lapangan dipastikan aman, laga pun kembali dilanjutkan dan Italia langsung memanfaatkan momentum tersebut untuk menyerang pertahanan Kroasia. Menit 88, Daniele De Rossi mengeksekusi tendangan bebas dari lini tengah.


Bola pun coba dikirimkan ke depan gawang, namun kondisi itu gagal dimanfaatkan oleh Andrea Ranocchia. Tambahan waktu 3 menit, tak bisa dimanfaatkan oleh kedua tim untuk mencetak gol tambahan.


Laga pun berakhir imbang 1-1, kedua harus puas meraih satu poin saja dari pertandingan ini. Italia dan Kroasia sejauh ini sama-sama mengemas 10 poin dari 4 laga yang sudah dilakoninya di babak kualifikasi ini.


Susunan Pemain

Italia: Gianluigi Buffon; Matteo Darmian, Andrea Ranocchia, Giorgio Chiellini; Mattia De Sciglio, Antonio Candreva, Daniele De Rossi,Caludio Marchisio, Manuel Pasqual (Roberto Soriano ’28); Simone Zaza (Graziano Pellè ’63), Ciro Immobile (Stephan El Shaarawy ’52)


Kroasia: Danijel Subasic; Darijo Srna, Verdan Corluka, Domagoj Vida, Danijel Pranjic; Marcelo Brozovic (Milan Badelj ’89), Luka Modric (Mateo Kovaci? ’28); Ivan Perisic, Ivan Rakitic, Ivica Olic (Andrej Kramaric ’69); Mario Mandzukic
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya