Blind Alami Cedera, Krisis Pemain Setan Merah Berlanjut

Daley Blind
Sumber :
  • REUTERS.
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kabar buruk menimpa Manchester United, di mana Daley Blind mengalami cedera saat membela timnas Belanda kontra Latvia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup A. Cedera Blind pun memperpanjang derita Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam pertandingan yang berlangsung di Amsterdam Arena, Senin 17 November 2014 dini hari WIB. Blind terpaksa ditarik keluar di menit 20, dia mengerang kesakitan usai berduel dengan Eduards Visnakovs.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Posisi Blind pun akhirnya digantikan oleh Jordy Clasie dalam laga yang dimenangkan oleh Belanda dengan
itu. Pelatih timnas Belanda, Guus Hiddink, mengatakan cedera yang dialami oleh Blind cukup serius.


"Tidak terlihat cukup bagus. Itu adalah ligamen medialnya. Mungkin hanya kejang, tapi bisa jadi ligamennya robek. Cedera ini bisa jadi pukulan besar," ujar Hiddink, seperti yang dilansir ESPN.


Pemain berusia 24 tahun itu pun akan menjalani pemeriksaan medis secepatnya atas cedera ligamen lutut yang menimpanya. Namun, gelandang Manchester United ini diperkirakan akan absen antara 4 hingga 6 pekan ke depan.


Dengan kondisi ini, tentunya pelatih Louis van Gaal yang paling merasa pusing. Pasalnya, beberapa pemain MU lainnya sudah lebih dulu cedera, antara lain Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling, dan David de Gea.


Manchester United sendiri akan melakoni laga besar dalam laga lanjutan Premier League. Di mana, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Arsenal pada 23 November 2014 dini hari WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya