WAGs ISL Pamer Tubuh Seksinya

Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin
Sumber :
  • Zoo
VIVAbola - Istri pemain Indian Super League (ISL), Jermaine Pennant; Alice Goodwin, memang terkenal memiliki tubuh yang seksi. Ini bisa terlihat dalam sejumlah foto yang kerap dia unggah di akun Instagramnya.
Bermain di S-League, Eks Liverpool Dapat Bayaran Tertinggi

Baru-baru ini, Goodwin kembali menunjukkan kemolekan tubuhnya. Seperti biasa, model berusia 28 tahun itu hanya menggunakan pakaian dalam.
Eks Penyerang Liverpool Semakin Dekat Bermain di S-League

Goodwin pun berpose nakal dalam foto tersebut. Terlihat, Goodwin sedang bersiap untuk mengawali kegiatannya sebagai model. Foto tersebut diambil saat Sang Model berada di ruang ganti. 
Eks Liverpool Bersedia Perpanjang Masa 'Trial' di S-League

Saat ini, Goodwin masih berstatus istri Pennant. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan pada Mei 2014, setelah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut memutuskan hubungan dengan Lara Murphy.

Model asal Inggris ini juga dikenal sebagai perempuan setia. Buktinya, Goodwin masih setia menemani Pennant yang saat ini berlaga di ISL bersama Pune City.

Pennant direkrut Pune City untuk menggantikan pemain Kolombia, Omar Rodrigues. Omar harus istirahat panjang akibat mengalami masalah pada ginjalnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya