Mourinho Minta Spanyol Tak Panggil Fabregas

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho meminta timnas Spanyol tidak memanggil pemain The Blues, Cesc Fabregas untuk kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan depan. Sebab, Fabregas sedang mengalami cedera paha.

"Pahanya (Fabregas) bermasalah. Dia profesional hebat yang ingin selalu bermain. Namun, mungkin kami akan kehilangannya untuk satu atau dua laga ke depan," kata Mou dilansir Football Espana, Senin 10 November 2014.

"Dia tidak bisa pergi bergabung ke timnas Spanyol. Tetapi, dia bisa saja nekad pergi ke sana. Namun, saya yakin dia akan kembali tanpa bermain (karena cedera yang dideritanya)," lanjut Mourinho.

Dalam kesempatan ini, Mourinho juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque yang memberikan waktu istirahat buat Diego Costa dengan tidak memanggilnya masuk skuad timnas.

"Saat ini, dia dalam kondisi baik dan Spanyol membuat keputusan besar buatnya dan kami (klub). Sekarang, dia memiliki waktu 15 hari untuk istirahat. Ketika Spanyol membutuhkannya, mereka akan memiliki dia," kata Mou.

Beberapa waktu lalu, hubungan Mourinho dengan timnas Spanyol sempat tidak harmonis. Sebab, Spanyol tetap nekad memanggil Costa yang tidak dalam kondisi fit. Hasilnya, Costa cedera dan harus absen lama.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(asp)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016