Hazard Tak Berminat Gabung Madrid

Aksi winger Chelsesa, Eden Hazard
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Gelandang serang Chelsea Eden Hazard mengungkapkan, tidak berminat bergabung ke Real Madrid. Pemain internasional Belgia tersebut, mengaku betah di Chelsea yang menjadi klub impiannya saat ini.

Penampilan apik Hazard musim ini bersama Chelsea membuatnya dikait-kaitkan dengan Madrid. Hazard, sejauh ini sudah mencetak lima gol dan dua assist dari 15 laga Chelsea musim ini.

"Saya gabung ke Chelsea, karena saya tahu akan banyak bermain. Ini tahun ketiga saya di sini. Saya tidak tahu, apakah saya aset utama di tim, tetapi saya senang main di sini," katanya kepada Canal+, Senin 10 November 2014.

"Saya tidak pernah mengatakan, jika saya pindah dari Chelsea, tujuan satu-satunya adalah Real Madrid. Saat ini, satu-satunya klub impian saya adalah Chelsea," lanjutnya.

Selain Madrid, Hazard juga dikaitkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan meminatinya. Apalagi Hazard juga pernah merumput di Liga Prancis bersama Lille. Namun, Hazard membantah rumor ini.

"Saya tidak punya kenangan, ketika menyaksikan Ligue1 (Liga Prancis). Saya memikirkan masa depan, bukan masa lalu. PSG punya banyak pemain hebat. Tapi Chelsea punya lebih banyak pengalaman," katanya.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(asp)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016