10 Pemain Atletico Dipermalukan Sociedad

Pemain Atletico Madrid, Mario Mandzukic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Hasil buruk diraih juara bertahan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu 9 November 2014. Los Rojiblancos takluk 1-2 dari Real Sociedad di Anoeta.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Atletico sebenarnya berhasil unggul lebih dulu dalam laga ini. Mario Mandzukic membobol gawang Sociedad setelah menerima umpan silang Juanfran.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Namun, 5 menit berselang Sociedad mampu menyamakan kedudukan. Tendangan kencang Carlos Vela gagal diantisipasi kiper Atletico, Miguel Angel Moya.


Kondisi Atletico semakin sulit setelah harus bermain dengan 10 orang sejak menit 50. Guilherme Siqueira diusir wasit setelah menerima 2 kartu kuning hanya dalam waktu 2 menit.


Sociedad berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Tuan rumah berbalik unggul menit 82 lewat tandukan Imanol Agirretxe.


Hasil ini membuat Atletico tertahan di peringkat 4 dengan 23 poin dari 11 pertandingan. Tim besutan Diego Simeone tertinggal 4 poin dari Real Madrid yang menempati puncak klasemen.


Dalam pertandingan sebelumnya, Valencia hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao. Los Che belum beranjak dari peringkat 3 dengan 24 angka.


Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-2-3-1):
Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Gabi, Suarez; Koke, Garcia, Turan; Mandzukic.


Real Sociedad (4-2-3-1):
Zubikarai; C.Martinez, Gonzalez, I.Martinez, Yuri; Bergara, Granero; Vela, Prieto, Castro; Agirretxe.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya