Sesumbar Menang, Sanchez Diolok-olok Pemain Swansea

Pemain Arsenal Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola - Pertandingan lanjutan Premier League antara Swansea City dan Arsenal berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Namun, panasnya pertandingan tak berhenti begitu saja usai 90 menit, dan berlanjut ke media sosial.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dilansir Daily Mail, semua berawal dari kicauan winger The Gunners, Alexis Sanchez di Twitter, pada malam sebelum laga. "Hendak tidur! Besok, 3 poin itu akan dibawa ke London #GUNNERS," tulis @Alexis_Sanchez, sambil menyertakan foto sedang bersama para pemain Arsenal.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sesumbar mantan pemain Barcelona itu nyaris menjadi kenyataan, setelah gol yang disarangkannya membuat Arsenal unggul. Namun, gol balasan dari Gylfi Sigurdsson dan Bafetimbi Gomis akhirnya memaksa The Gunners pulang dengan tangan hampa.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Winger Swansea, yang kemarin tak ada dalam skuad, Wayne Routledge lalu me-retweet kicauan Sanchez, "Ermmmmmm..." tulisnya pada @WayneRoutledge. Pemain berusia 29 tahun itu tampaknya ingin mengolok-olok sesumbar Sanchez yang berujung petaka.

Tak ada balasan dari Sanchez usai diolok-olok oleh Routledge. Pemain internasional Chile tersebut tampaknya tak mau memperpanjang masalah dan memilih untuk fokus membawa The Gunners meraih kemenangan pada laga berikutnya. 

Swansea sendiri kini menempati peringkat 5 klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin, tertinggal 11 angka dari Chelsea di puncak. Sedangkan Arsenal berada satu peringkat di bawahnya, dengan koleksi 17 poin. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya