Van Gaal: Siapa Bilang Saya Arogan?

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal masih belum menemukan formula terbaik dalam membawa timnya meraih hasil-hasil memuaskan pada musim ini. Namun, sejauh ini dia tetap bersikeras dan yakin memiliki visi dan ide-ide yang jelas.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti diketahui, meskipun sudah mendatangkan para pemain bintang seperti Luke Shaw, Falcao, Angel di Maria, dan Daley Blind, start MU tak mengesankan. Dari lima pertandingan terakhir, Setan Merah hanya membukukan dua kemenangan. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saat menjawab semua itu, saya memiliki visi yang jelas dan kemudian saya disebut arogan. Tapi, saat Anda melihat apa yang telah saya lakukan dalam karier, Anda mesti tahu kalau saya memiliki visi yang jelas dan sangat percaya diri," kata van Gaal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya pikir itu bukan arogan, tapi kepercayaan diri. Tak hanya kepercayaan pada diri sendiri, tapi juga kepada para pemain, klub, struktur dan organisasi, staf dan media officer saya," sambung manajer asal Belanda tersebut, dilansir The Guardian.

Pada akhir pekan lalu, MU menumbangkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di Old Trafford. Van Gaal mengatakan, kalau timnya memang tak mampu mencetak banyak gol. Namun, eks pelatih Barcelona itu juga mengklaim permainan MU sudah lebih seimbang.

"Kami harus tetap yakin kalau kami tetap bisa meraih posisi empat besar. Tentu, kami perlu meningkatkan level permainan kami, dan ini hanya masalah waktu. Ini juga terkait dengan banyaknya pemain kami yang cedera," kata manajer berusia 63 tahun itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya