Jogging, Kekasih Ronaldo Pamer Tubuh Seksi

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, lari pagi di pantai Miami
Sumber :
  • Daily Star/KDNPIX
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, menunjukkan tubuh seksinya ketika melakukan lari pagi di Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu 10 November 2013 waktu setempat. Supermodel asal Rusia itu hanya mengenakan
sports bra
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
dan celana panjang ekstra ketat.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tanpa didampingi pengawal, Irina terlihat percaya diri ketika melakukan jogging di sepanjang pantai Miami. Model 27 tahun itu sepertinya sadar, menjaga tubuh tetap fit adalah salah satu kunci sukses dalam perjalanan kariernya.


Mengenakan sports bra berwarna hitam, dipadu dengan celana panjang ekstra ketat, Irina terlihat fokus saat jogging. Model Sports Illustrated Swimsuit Issue itu berlari hanya ditemani sebuah iPhone di tangannya. Sepanjang jalan, Irina terlihat asyik mendengarkan musik melalui iPhone miliknya.


Daily Star
melansir, Irina tetap terlihat cantik meski tanpa sentuhan make-up. Pesona model yang akan bermain di film Hollywood berjudul "Hercules: The Thracian Wars" itu tetap menjadi perhatian utama orang-orang di sepanjang pantai Miami.


Irina mulai menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak Mei 2010. Hubungan keduanya sempat retak pada awal 2013, ketika striker Real Madrid itu dikabarkan selingkuh dengan model asal Brasil yang dikenal sebagai Miss Bum Bum.


Namun, Ronaldo dan Irina membantah rumor keretakan tersebut. Berbicara kepada majalah Vogue, Irina memastikan hubungannya dengan Ronaldo semakin mesra.


"Kami sudah bersama lebih dari 3 tahun, dan saya menikmati hubungan ini. Dia sangat mendukung saya. Cristiano selalu di samping saya, dan tahu bagaimana membuat saya senang," ujar Irina. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya