Mourinho Gadungan Hebohkan Laga Madrid Vs Sociedad

Jose Mourinho gadungan (kanan) di acara televisi Tiki Taka
Sumber :
  • YouTube/Tiki Taka
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Jose Mourinho gadungan membuat heboh di Santiago Bernabeu saat Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 5-1, Sabtu 9 November 2013 waktu setempat. Sejumlah suporter yang datang ke stadion pun tertipu The Special One gadungan tersebut.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Adalah salah satu program sepakbola televisi Spanyol,
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Tiki Taka , yang membuat kehebohan itu. Tiki Taka sengaja mengirim pria yang sangat mirip Mourinho untuk mendatangi pertandingan Madrid melawan Sociedad di Santiago Bernabeu.


Mourinho gadungan sudah membuat kehebohan sebelum pertandingan. Sambil berjalan-jalan di sekitar Santiago Bernabeu, Mourinho gadungan itu menjadi perhatian utama suporter Sociedad dan Madrid.


"Kamu Mourinho?" tanya salah satu suporter. "Ya, kamu benar. Aku Mourinho," jawab sang Mourinho gadungan dalam video yang ditunjukkan
101 Great Goals
.


Suporter kemudian berusaha untuk bersalaman dengan Mourinho gadungan tersebut. Beberapa lainnya ada yang minta tanda tangan dan foto bersama. Bahkan, beberapa suporter Madrid ada yang menyanyikan nama Mourinho.


Di dalam Santiago Bernabeu, Mourinho gadungan itu pun berhasil mengelabui sejumlah suporter. Bahkan, The Special One gadungan membuat heboh suporter wanita yang duduk di depannya. Sang suporter wanita itu tidak henti-hentinya melihat ke arah belakang.


Mourinho merupakan pelatih Madrid pada 2010 hingga 2013, sebelum akhirnya kembali menangani Chelsea, musim ini. Los Blancos sukses mengalahkan Sociedad 5-1 pada pertandingan yang diwarnai hattrick Cristiano Ronaldo itu. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya