Misteri Bintang Barcelona yang Akan Membelot ke Madrid

Barcelona Lolos Semifinal Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS / Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Agen pemain ternama, Francois Gallardo membuat kejutan saat tampil ditalkshow terpopuler di Spanyol, Punto Pelota. Dia mengklaim ada seorang bintang Barcelona yang ingin membelot ke pesaing abadi mereka, Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Pekan depan, seorang pemain Barcelona akan ditawarkan ke Madrid. Karena pemain yang bersangkutan tidak merasa dicintai (di Barca). Ketika Barca mulai menyadarinya, itu sudah terlambat," katanya di Punto Pelota dilansir Tribal Football.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Yang jelas, pekan depan dia akan berbicara dengan Madrid untuk melihat Kemungkinan yang ada," lanjutnya.


Pemain Barca yang ingin pindah tersebut disinyalir adalah Pedro Rodriguez. Meski kerap tampil impresif, winger Spanyol berusia 26 tahun itu selalu berada di bawah bayang-bayang bintang lini depan Barca lainnya. Inilah yang membuatnya kecewa.


Di musim ini, Pedro hanya bermain penuh di tiga dari 13 pertandingan La Liga musim ini. Meski demikian, ini bukan berarti mengurangi produktifitasnya dalam mencetak gol. Pedro sejauh ini sudah mengkoleksi enam gol di La Liga.


Tapi kabar berhembus alasan kuat Pedro ingin hengkang karena rencana Barca yang ingin mendatangkan bintang Manchester City Sergio Aguero Juni mendatang. Pasalnya jika terealisasi, ini akan semakin mengecilkan peluang Pedro mendapat tempat utama. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya