Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Dini Hari Tadi

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan menarik tersaji pada Kamis 4 Februari 2016 dini hari tadi WIB. Mulai dari laga di kompetisi Serie A dan Premier League, hingga leg pertama semifinal Copa del Rey.

Di ajang Premier League, Chelsea harus puas meraih satu poin saja usai ditahan imbang tanpa gol oleh Watford. Sedangkan, Everton berhasil mengemas poin sempurna dengan menaklukkan Newcastle United dengan skor 3-0 di Goodison Park.

Beralih ke Italia di ajang Serie A, Juventus berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka kala menjamu Genoa. Juara bertahan dalam empat musim terakhir itu menang lewat skor tipis 1-0 berkat gol bunuh diri dari Sebastian De Maio.

Sedangkan Napoli mampu mengamankan status mereka sebagai capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 53 poin. Ini berkat kemenangan 2-0 atas Lazio di Stadion Olimpico.

Duo Milan juga mampu mengemas kemenangan pada laga dini hari tadi. Inter Milan menang dengan skor 1-0 atas Chievo Verona, sedangkan AC Milan menumbangkan Palermo di hadapan publiknya sendiri lewat skor 2-0.

Hasil mengejutkan terjadi di leg pertama semifinal Copa del Rey antara Barcelona kontra Valencia. Barca membantai Valencia dengan skor telak 7-0 di Camp Nou, di laga ini Liones Messi mencetak tiga gol dan Luis Suarez membukukan empat gol.

Hasil Lengkap Pertandingan Dini Hari Tadi:

Premier League (Inggris)
Everton 3 - 0 Newcastle United
Watford 0 - 0 Chelsea

Serie A (Italia)
Frosinone1 - 0 Bologna
Empoli 1 - 1 Udinese
Fiorentina 2 - 1 Carpi
Hellas Verona 2 - 1 Atalanta
Inter 1 - 0 Chievo Verona
Juventus 1 - 0 Genoa
Lazio 0 - 2 Napoli
Palermo 0 - 2 AC Milan
Sampdoria 2 - 2 Torino

Copa del Rey (Spanyol)
Barcelona 7 - 0 Valencia

Ligue 1 (Prancis)
Guingamp 4 - 0 Troyes
Lille 1 - 0 Caen
Lyon 3 - 0 Bordeaux
Nantes 3 - 1 GFC Ajaccio
Nice 1 - 0 Toulouse
Reims 2 - 1 Angers
Paris Saint Germain 3 - 1 Lorient

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022