Taklukkan Lazio, Napoli Amankan Status Capolista

Selebrasi gol pemain Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Penyerang Muda Juventus 'Larang' Higuain Ambil Penalti
Napoli berhasil meraih poin sempurna kala melawan Lazio dalam laga lanjutan Serie A di pekan ke-23, Kamis 4 Februari 2016 dini hari WIB. I Partenopei menaklukkan Lazio dengan skor 2-0.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Napoli berhasil unggul pada menit 24.  Mendapat umpan dari Jose Callejon, Gonzalo Higuain tanpa kesulitan membobol gawang Lazio yang dikawal oleh Federico Marchetti.
Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan


Napoli pun berhasil unggul 1-0 atas Lazio. Gol itu sendiri menjadi gol ke-23 bagi Higuain, alhasil mantan pemain Real Madrid tersebut sementara menjadi pemuncak top skorer di ajang Serie A.


Gol kedua Napoli tercipta di menit 27, dan kali ini giliran Callejon yang membobol gawang Lazio berkat umpan dari Lorenzo Insigne. Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai, dan Napoli pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.


Atas kemenangan ini, Napoli kian nyaman sebagai capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A dengan 53 poin, atau unggul dua angka dari Juventus yang berada di bawahnya. Sedangkan Lazio berada di peringkat kesembilan dengan raihan 32 poin.


Susunan Pemain

Lazio: Federico Marchetti, Wesley Hoedt, Dusan Basta, Abdoulay Konko, Mauricio, Marco Parolo, Senad Lulic, Ogenyi Onazi, Felipe Anderson (Filip Djordjevic 88), Antonio Candreva (Keita Balde 39), Miroslav Klose (Mauri 70).


Napoli: Pepe Reina, Christian Maggio, Albiol, Kalidaou Koulibaly, Ivan Strinic, Jorginho, David Lopez, Marek Hamsik (Gabbiadini '71), Jose Callejon, Lorenzo Insigne (Dries Mertens 65), Gonzalo Higuain (Gabbiadini 71).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya