Chelsea Pulang Bawa Satu Poin dari Markas Watford

Chelsea Vs Watford
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
  Chelsea harus puas bermain imbang dengan Watford dalam laga lanjutan Premier League di Vicarage Road Stadium, Kamis 4 Februari 2016 dini hari WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Duel keras langsung diperagakan kedua tim sejak menit awal pertandingan, bahkan Diego Costa sempat melakukan beberapa provokasi kepada bek Watford. Tim tuan rumah membuka peluang di menit 18.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Troy Deney yang memanfaatkan sepakan pojok membuat kemelut di mulut gawang Chelsea, beruntung kiper Thibaut Courtois dengan sigap mengamankan bola. The Blues langsung melancarkan serangan balik di menit 22 dengan cepat.


Cesc Fabregas memberikan umpan kepada Oscar, sayang pergerakan pemain Brasil itu dihentikan wasit karena dinilai dalam posisi offside. Watford mendapat peluang lagi lewat Odion Ighalo di menit 28.


Berawal dari umpan terobosan Jose Holebas, Ighalo langsung melepaskan tembakan voli tapi bola masih bisa diamankan oleh Courtois. Sepakan Diego Costa di menit 32 masih melebar di sisi gawang Watford.


Skor kacamata alias 0-0 pun bertahan hingga laga usai di 45 menit pertama ini. Pada babak kedua, The Blues langsung tancap gas guna mencetak keunggulan lebih dulu dari kubu tuan rumah.


Berawal dari pergerakan Costa dari sisi kiri di menit 54, Oscar yang mendapatkan bola gagal meneruskan bola ke gawang Watford. Kebuntuan Chelsea berlanjuta di menit 69, sepakan keras dari Oscar masih diblok kiper Gomes.


Guna mempertajam serangan The Blues, Guus Hiddink memasukkan Eden Hazard di menit 73. Kiper Gomez lakukan penyelamatan gemilang dengan memblok tembakan jarak dekat dari Branislav Ivanovic di menit 77.


Tak gol yang tercipta hingga laga usai, kedua tim pun harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0. Atas hasil ini, Chelsea hanya mendapat satu poin dan membuat raihan poin menjadi 29 dari 24 laga yang sudah dilakoni.


Susunan Pemain

Watford: Da Silva Gomes, Juan Carlo Paredes (Allan Romeo ’68), Sebastian Prödl, Craig Cathcart, Jose Holebas, Valon Behrami, Ben Watson, Etienne Capoue (Mario Suárez '87), Jose Jurado (Almen Abdi ’64), Troy Deeney, Odion Ighalo


Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Nemanja Matic (Eden Hazard ’73), Willian da Silva, Cesc Fabregas, Oscar, Diego Costa


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya