Rodgers Tolak Partai Semifinal FA Cup Berlangsung di Wembley

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menolak partai semifinal FA Cup berlangsung di Stadion Wembley. Menurutnya, stadion kebanggaan Inggris tersebut hanya dikhususkan menggelar babak final saja.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sejak 1923 hingga 1990, Wembley memang sudah menggelar partai final FA Cup. Pada periode 2001-2005, partai puncak di kompetisi tertua di Inggris ini sempat dimainkan di Stadion Millennium, Cardiff, karena Wembley tengah direnovasi.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Namun, Wembley untuk kali pertama digunakan partai semifinal FA Cup sejak 1991, di mana menampilkan laga Tottenham Hotspur kontra dengan Arsenal. Rodgers menilai daya magis Wembley akan hilang bila terlalu sering dipakai.


"Dari beberapa sisi, saya berharap semifinal Piala FA tidak digelar di Wembley. Menurut saya itu (semifinal FA Cup) menghilangkan daya magisnya. Wembley seharusnya hanya untuk partai final," kata, Rodgers, dilansir Reuters.


Liverpool sendiri saat ini akan berjuang lebih dulu di babak perempatfinal dengan melawan

Blackburn Rovers di Stadion Anfield, Minggu 8 Maret 2015. Rodgers berharap timnya bisa mengemas kemenangan dan terus melaju hingga babak final.


"Tahun pertama saya di sini adalah mengenai integrasi tim. Tujuan pada tahun kedua adalah untuk lolos ke Liga Champions. Pada musim ini, saya harap kami mempunyai skuad yang cukup dalam untuk meraih trofi," ujar pelatih asal Irlandia Utara ini.


"Jika bisa finis di empat besar dan memenangi sebuah trofi, itu akan menjadi musim yang hebat bagi kami," sambungnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Juventus Tempat Terbaik untuk Pogba Berkembang'

Madrid Menolak, Final Copa del Rey Urung Digelar di Bernabeu

Legenda MU: Van Gaal Butuh 25 Tahun untuk Samai Ferguson

Bagi MU, Lawan Arsenal Bak Partai Final

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya