'Juventus Tempat Terbaik untuk Pogba Berkembang'

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, kembali menegaskan bila klubnya akan mempertahankan Paul Pogba. Menurutnya, Juventus merupakan tempat terbaik bagi Pogba untuk berkembang.

Sebelumnya, Mino Raiola selaku agen Pogba menyatakan bila kliennya ada kemungkinan untuk meninggalkan Si Nyonya Tua. Asalkan, klub-klub yang meminati jasa pemain berusia 21 tahun itu siap membayar 100 juta euro.

Pemain asal Prancis itu belakangan memang dikaitkan dengan tim-tim kaya raya Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Marotta menilai Pogba akan tetap bertahan.

Terlebih, Pogba masih butuh menambah jam terbang bermain guna menjadikannya pemain bintang. Dan itu semua bisa didapatkan bersama I Bianconeri, di mana Pogba selalu masuk sebagai tim inti.

"Tidak, hak olahraganya hanya bersama Juventus, sehingga Juventus yang akan memutuskan (masa depannya),” kata Marotta, dilansir Football-Italia.

“Namun, keputusan pemain yang sangat krusial. Tetapi, di luar ini, kita berbicara tentang anak yang berusia 21 tahun, dia masih sangat muda, saya pikir dia bisa bertumbuh dari pertandingan ke pertandingan,” sambungnya.

Pogba memang sudah menyepakati kontrak baru yang akan mengikatnya di Juventus hingga 2019. Bahkan, belakangan kubu Juventus kembali berniat menambah lagi durasi kontrak untuk pemain asal Prancis itu.

Selain itu, klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar akan dinaikkan. Maka dari itu, Marotta menilai Juventus menjadi tempat yang terbaik untuknya saat ini.

"Di sini merupakan habitat alami baginya - untuk pertumbuhan dan perkembangannya. Kami baru saja memperpanjang kontraknya dan kami melakukannya dengan perspektif yang ingin membangun tim kompetitif di sekelilingnya,” tuntasnya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

![vivamore="Baca Juga :"]

Nama Besar Gerrard Tak Jamin Masuk Tim Inti Liverpool

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Legenda MU: Van Gaal Butuh 25 Tahun untuk Samai Ferguson

Jabatannya di Milan Terancam, Ini Reaksi Inzaghi

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
[/vivamore]
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016