Legenda MU: Van Gaal Butuh 25 Tahun untuk Samai Ferguson

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Legenda Manchester United, Andy Cole, menilai Louis van Gaal butuh waktu lama untuk bisa menyamai pencapaian Sir Alex Ferguson. Setidaknya, butuh 25 tahun bagi Van Gaal untuk bisa sesukses Ferguson

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Van Gaal tak bisa seperti Ferguson. Dia butuh 25 tahun untuk seperti Ferguson. Tentu, Van Gaal sudah sangat tua saat itu," kata Cole kepada wartawan di Jakarta, Jumat 6 Maret 2015.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Van Gaal sebenarnya mengawali tugasnya di Old Trafford dengan cukup baik. Saat ini, MU berpeluang finis di 4 Besar Premier League. Selain itu, Setan Merah juga masih punya peluang di kancah Piala FA.


Namun, Cole melihat Van Gaal tetap butuh perubahan di musim depan. Dia melihat, eks pelatih Barcelona itu harus lebih giat belanja di bursa transfer.


"Sama seperti manajer lain, dia harus belanja pemain hebat. Saya pikir, dia harus mencari pemain untuk di posisi tengah," ujar Cole.


Meski demikian, Cole menilai MU tetap bisa memanfaatkan pemain muda yang saat ini sudah mulai menunjukkan bakatnya. James Wilson (striker), Paddy MacNair dan Tyler Blackett (bek) diyakini bisa menjadi andalan Setan Merah ke depannya.


"James Wilson bermain sangat bagus dan bisa menjadi pemain masa depan United. Blackett juga tampil bagus jika diberi kepercayaan, begitu juga McNair," tutur pemain MU era 1995-2001 ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Madrid Menolak, Final Copa del Rey Urung Digelar di Bernabeu

Jabatannya di Milan Terancam, Ini Reaksi Inzaghi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya