Jabatannya di Milan Terancam, Ini Reaksi Inzaghi

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Filippo Inzaghi mengaku tidak cemas akan jabatannya sebagai pelatih AC Milan tengah terancam dilengserkan. Dia mengklaim bila pasukan I Rossoneri berada di belakangnya untuk memberikan dukungan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Performa Milan memang kurang baik di musim ini. Hingga giornata ke-25, I Rossoneri menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Serie A dengan raihan 34 poin, dan sulit untuk meraih tiket ke Eropa.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Alhasil beberapa media di Italia, menyebut Filippo Inzaghi terancam dipecat andai gagal memberi kemenangan bagi Milan kala menjamu Hellas Verona, akhir pekan ini. Manajemen Milan dikabarkan sudah menyiapkan nama-nama kandidat pengganti Inzaghi.


Namun, Inzaghi menyebutkan bila dia sudah bertemu dengan para petinggi Milan, dan menjamin posisinya masih aman. Pelatih berusia 41 tahun ini pun siap membayar kepercayaan tersebut, dengan membawa timnya ke posisi yang lebih baik.


"Pertemuan dengan Adriano Galliani berjalan bagus, untuk kebaikan Milan. Setiap orang didorong untuk bekerja lebih keras, karena kami ingin yang terbaik bagi Milan,” kata Inzaghi, dilansir Football-Italia.


"Itu hal yang bagus. Saya tak mengalami masalah. Saya didorong untuk tetap menjaga kepercayaan yang klub berikan pada musim panas ini. Tim di belakang saya dan ingin melakukannya dengan baik,” sambungnya.


Mantan pemain Milan era 2001-2012 ini mengakui bila melatih tim sebesar Milan harus tahan dengan berbagai kecaman dan kritikan. Oleh karena itu, dia tidak terlalu terpengaruh dengan kabar yang beredar dan siap memberikan Milan kemenangan.


"Memenangi pertandingan besok merupakan sebuah langkah maju yang besar. Kami hanya perlu sedikit bicara dan lebih banyak beraksi,” ujarnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Madrid Menolak, Final Copa del Rey Urung Digelar di Bernabeu

Mandul di Inter Milan, Podolski Kembali ke Arsenal?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya