Bagi MU, Lawan Arsenal Bak Partai Final

Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal di babak perempatfinal FA Cup di Old Trafford, Selasa 10 Maret 2015 dini hari WIB. Pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, menilai laga tersebut layaknya partai final.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kedua tim memang tengah dalam performa terbaiknya, dan saling bersaing ketat di ajang Premier League. Arsenal saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan 54 poin atau unggul satu angka dari MU.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


“Ini adalah laga antara dua tim yang terdiri dari 11 pemain. United dan Arsenal menempati urutan ketiga dan keempat di liga, jadi ini seperti final. Saya kira demikian,” kata Van Gaal, kepada MUTV.


Van Gaal menilai MU lebih sedikit diuntungkan karena bermain di hadapan publiknya sendiri pada partai ini. Pelatih asal Belanda ini pun berharap laga berlangsung menarik, dan pastinya Setan Merah keluar sebagai pemenang.


“Kami memiliki dukungan dari fans kami namun Arsenal pastinya juga bakal mendapat banyak dukungan. Ini adalah laga besar yang melibatkan dua tim bagus. Saya harap kami bisa menghadirkan laga yang fantastis untuk fans,” ujarnya.


“Saya pikir jika kami mengalahkan mereka, maka itu akan menjadi pukulan buat mereka. Namun jika mereka mengalahkan kami, maka itu bakal menjadi pukulan untuk kami. Ini adalah duel yang sangat penting, bukan cuma untuk FA Cup namun untuk persaingan di liga,” lanjutnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Juventus Tempat Terbaik untuk Pogba Berkembang'

Madrid Menolak, Final Copa del Rey Urung Digelar di Bernabeu

Nama Besar Gerrard Tak Jamin Masuk Tim Inti Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya