Gelandang Arsenal Tunjukkan Kemesraan Saat Istri Ulang Tahun

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVA.co.id -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Kemesraan ditunjukkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, saat bersama istrinya, Colleen Rowlands. Lewat media sosial, pemain internasional Wales itu mengunggah foto
selfie
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
tengah memeluk mesra sang istri, yang kebetulan sedang berulang tahun.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Dalam foto itu, Ramsey berada di belakang Colleen, dan menempelkan pipinya tepat di samping pipi sang istri. Meski sederhana, hal tersebut tampak begitu bermakna di hari ulang tahun Colleen. Foto itu pun diunggahnya ke Instagram.


http://photos-g.ak.instagram.com/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/10895371_857296670979038_377469860_n.jpg


Tak lupa, dia juga menuliskan pesan pada keterangan foto itu. "Selamat ulang tahun untuk istri saya tercinta," tulis Ramsey pada @aaronramsey, sebagaimana dilansir
Caugthoffside
.


Ramsey telah mengenal Colleen sejak lama, lantaran sang pujaan hati merupakan teman masa kecilnya. Gelandang berusia 24 tahun tersebut akhirnya resmi menikahi Colleen di Caldicot Castle, Monmouthshire, pada 14 Juni 2014.


Adapun karier Ramsey di Arsenal musim ini tetap cemerlang, meski tak sesubur musim 2013-14. Hingga kini, mantan pemain Cardiff City tersebut sudah menyarangkan 5 gol dari 21 penampilannya bersama The Gunners di seluruh kompetisi.


Sabtu, 7 Februari 2015, Arsenal akan melawat ke markas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League. Ramsey akan disiapkan manajer Arsene Wenger untuk turun di laga itu, demi membantu timnya meraih 4 kemenangan beruntun di Premier League. (one)


Baca Juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Dini Hari Tadi

Ekspresi Datar Lennon Saat Diperkenalkan Everton

Krisis Finansial Buat Persiapan PBR Berantakan

Daftar Bintang Piala Dunia yang Pernah Tampil di Indonesia

Ternyata Ini Senjata Andalan Trio Raksasa Spanyol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya