Ternyata Ini Senjata Andalan Trio Raksasa Spanyol

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Terungkap alasan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid tampil dominan dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Ketiga raksasa Spanyol itu memiliki tiga penyerang yang begitu mematikan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Akurasi tiga penyerang utama
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
El Real , Barca, dan Atleti terbukti amat krusial dalam persaingan perebutan gelar juara. Seperti yang dilansir dari
Marca
, ketiganya menjadi sandaran mencetak gol.


Trio milik Madrid: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, menjadi trio dengan catatan gol paling berimbang (total 49 gol). Trio BBC ini masing-masing mencetak lebih dari 2 digit gol.


Ronaldo masih menjadi andalan dengan torehan total 28 gol, dan masih menduduki posisi puncak
top scorer
. Benzema berada di belakangnya dengan 11 gol, sementara Bale melengkapi keganasan BBC dengan 10 gol.


Bukan hanya Madrid, kubu Barcelona juga mengandalkan trio penyerangnya dalam urusan mencetak gol. Lionel Messi terus menambah jumlah golnya dan menjadi mesin gol Blaugrana dengan 22 gol.


Angka tersebut berhasil ditambah oleh Neymar dengan 15 gol. Keduanya tercatat menjadi pencetak 65 persen gol Barcelona di Primera Division.


Sayangnya,
tridente
Barca masih belum lengkap karena Luis Suarez baru mencetak 2 gol sejauh ini. Tetapi, catatan assistsnya cukup memuaskan dengan torehan 7 buah.


Atletico juga memiliki tiga penyerang mematikan saat ini. Fernando Torres berhasil tampil meyakinkan sejak kembali ke Spanyol dengan mencetak 3 gol di Copa Del Rey. Ini melengkapi penampilan gemilang 2 penyerang lainnya.


Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic sama-sama menjadi pencetak gol terbanyak Atleti sampai saat ini dengan 10 gol. Mereka telah mencetak 46 persen gol sang juara bertahan La Liga musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya