Walcott: Hari Terakhir Bursa Transfer Bikin Pemain Stres

Winger Arsenal, Theo Walcott di laga Piala FA melawanBrighton & Hove Albion
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Theo Walcott mengaku sangat antusias dengan perkembangan hari terakhir bursa transfer musim dingin ini. Namun, pemain Arsenal ini menilai hal tersebut kadang membuat pemain menjadi stres.

Detik-detik ditutupnya jendela transfer memang menjadi hal yang menarik bagi pecinta sepakabola. Sebab akan ada banyak kejutan dalam  pembelian atau penjualan pemain dari salah satu klub.

Walcott sendiri tak menampik bila mengikuti perkembangan transfer cukup menyenangkan. Akan tetapi, tidak sedikit pemain yang stres akan rumor yang beredar soal dirinya dan itu bisa mengganggu kinerja di lapangan.

"Saya akan menyaksikan Sky Sports sepanjang hari untuk mengikuti perkembangan transfer. Tapi itu mungkin salah satu saat yang paling menegangkan bagi pesepakbola. Saya yakin banyak orang menikmati menonton itu,” kata Walcott dilansir London Evening Standart.

"Namun hari terakhir bursa transfer adalah salah satu hari paling stres bagi pesepakbola. Sebab Anda bisa pergi ke suatu tempat dalam beberapa menit dan kemudian di tempat lain berikutnya. Kita berbicara tentang karir beberapa orang,” sambungnya.

Arsenal sendiri baru saja merekrut dua pemain anyar, mereka adalah Krystian Bielik (Legia Warszawa) dan Gabriel Paulista (Villarreal). Namun, The Gunners juga melepas beberapa pemainnya, salah satunya Luka Podolski ke Inter Milan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca Juga:

Pelatih Persib Masih Penasaran, Maycon Batal Dicoret

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Baru Gabung, Eto’o Sudah Terancam Didepak Sampdoria

Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Sebelum Berjumpa Messi

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016