Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Sebelum Berjumpa Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVA.co.id - Seorang bocah asal Kosta Rika, Gabriel, urung mewujudkan mimpinya untuk berjumpa dengan Lionel Messi dan pemain Barcelona lainnya. Bocah berusia 8 tahun itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju Spanyol.

Seperti dilaporkan oleh Sportpulse, Gabriel berangkat ke Spanyol bersama dengan 2 anak lainnya yang juga mengidap penyakit kanker. Ketiganya diundang oleh Barcelona Foundation untuk menyaksikan laga El Barca kontra Villarreal di Camp Nou, Senin 2 Februari 2015.

Sayang, Gabriel yang sebentar lagi akan berulang tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum pesawat yang ditumpanginya mendarat di Spanyol. Padahal, yayasan klub sudah menyiapkan segalanya untuk Gabriel dan 2 temannya.

"Kami menghubungi keluarganya oleh yayasan klub dan mengatur semuanya. Barcelona melalui OAE memiliki segalanya siap untuk hari ini dan berjumpa Messi, namun, sayangnya , meninggal di Madrid-Barajas,” tulis pernyataan OAE.

Pihak Barcelona pun turut berduka cita atas kepergian Gabriel, tim asal LaLiga ini pun berjanji akan mengantarkan langsung Gabriel kepada keluarganya di Kosta Rika. El Barca sendiri berhasil memenangkan laga kontra Villarreal di jornada ke-21 itu dengan skor 3-2.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca Juga:

Putus dari Pemain Argentina, Model Paraguay Pose Panas Lagi?

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Usir Galau, Eks Kekasih Ronaldo Buka-bukaan di Pantai

11 Pemain Terbaik Premier League Akhir Pekan Ini

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016