Debuchy: Arsenal Butuh Kemenangan Beruntun

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Arsenal akan bertandang ke markas West Ham United, pada laga lanjutan Premier League, Minggu 28 Desember 2014 malam WIB. Wingback The Gunners, Mathieu Debuchy, mengatakan timnya wajib meraih kemenangan pada laga tersebut.

Pada musim ini, The Gunners sempat mengalami inkonsistensi permainan, sehingga kini harus menempati peringkat enam klasemen sementara. Untuk itu, Debuchy mengatakan bahwa tambahan tiga poin sangat dibutuhkan timnya demi kembali ke empat besar.

"Memenangi laga melawan West Ham dan kemudian Southampton adalah hal penting. Saat ini, di setiap laga, kami harus terus menang. Kami memiliki keyakinan bakal mampu melakukannya," kata Debuchy, sebagaimana dilansir Mirror.

"Mereka menjalani start yang bagus musim ini, jadi saya pikir pertandingan ini bakal sulit. West Ham memiliki para pemain berkualitas, tetapi kami membutuhkan kemenangan," lanjut mantan pemain Newcastle United tersebut.

Tiga pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Laurent Koscielny sudah kembali fit dan bisa membantu tim. Debuchy pun menyambut antusias hal tersebut, seraya berharap hal sama akan segera dialami Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Mereka adalah para pemain penting yang baru kembali dari cedera. Jadi, ini akan menjadi suntikan kekuatan yang bagus. Mudah-mudahan, pada Januari, semuanya akan fit dan bergabung dengan tim," tutur pengoleksi 29 caps bersama Timnas Prancis itu.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Baca Juga:

Kembali Menang, MU Masuk Persaingan Gelar Juara

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bersama Atletico, Torres Diyakini Akan Kembali Haus Gol

Van Gaal Sebut Premier League Langgar Aturan FIFA

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

4 Transfer Bintang Premier League yang Gagal Sejauh Ini

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya