Bersama Atletico, Torres Diyakini Akan Kembali Haus Gol

Penyerang AC Milan, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek Atletico Madrid, Juanfran, tak sabar menanti kedatangan Fernando Torres di Vicente Calderon pada Januari 2015. Menurutnya, Torres akan kembali bersinar di bawah asuhan Diego Simeone.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Torres yang pernah bermain untuk Atletico pada 2001-2007 itu, memang alami masa sulit sejak pindah ke Chelsea. Itu juga yang membuat The Blues memilih meminjamkan Torres ke AC Milan pada musim panas lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tapi kini, Chelsea akhirnya telah setuju melepas Torres ke Milan secara permanen pada 5 Januari 2015 mendatang. Namun, Milan sendiri sudah memiliki rencana untuk menukar Torres dengan penyerang Atletico, Alessio Cerci.


Pertukaran tersebut rencananya akan terealisasi pada jendela transfer musim dingin nanti, Torres kemungkinan sudah bisa dimainkan pada laga kontra Real Madrid di ajang Copa del Rey. Juanfran pun meyakini, Torres akan kembali menemukan performa terbaiknya bersama Los Rojiblancos.

 

"Seperti semua fans Atleti, saya juga ingin segera melihat transfer Torres dikonfirmasi. Dia adalah seorang pemain yang brilian." tutur Juanfran kepada Marca.


"Saya yakin dengan kecintaannya kepada Atleti dan bantuan dari bos, kita akan segera melihat sosok Fernando Torres yang haus gol. Saya harap dia sudah bisa bermain di laga derby melawan Real Madrid,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya