Resmi, Tahun Depan Milan Permanenkan Status Torres

Penyerang AC Milan, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub Serie A itu akhirnya mematenkan status pemain pinjaman dari Chelsea, Fernando Torres.

Seperti dilansir situs resmi Chelsea, Torres akan menjadi milik Milan seutuhnya pada 5 Januari mendatang. Tak disebutkan secara rinci berapa uang yang harus dikeluarkan Milan untuk mendapatkan pemain Spanyol tersebut.

"Fernando Torres akan bergabung dengan Milan secara permanen. Sang striker pindah ke San Siro dengan kesepakatan pinjaman selama dua tahun pada bulan Agustus dan pada 5 Januari, dia akan menyelesaikan transfer permanen ke tim Serie A itu," demikian pernyataan Chelsea dalam situs resminya.

Dalam pernyataan itu, Chelsea berterima kasih terhadap jasa Torres saat berseragam The Blues selama tiga setengah tahun. Manajemen pun berharap pemain 30 tahun itu akan meraih hasil bagus ke depannya.

Kabar ini tentu mengejutkan. Sebab, Milan disebut-sebut akan "menendang" Torres pada awal Januari nanti. Sebab, Milan merasa eks pemain Liverpool itu telah kehilangan ketajamannya.

Beberapa klub pun dilaporkan tengah menunggu status Torres. Salah satunya adalah Atletico Madrid, klub yang membesarkan nama sang pemain.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Menggigil Akibat Salju, Wasit Jadi Bahan Tertawaan

4 Transfer Bintang Premier League yang Gagal Sejauh Ini

Bukti Selingkuh Terkuak, Model Seksi Ini Tuntut Eks Bek Bayern

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016