Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah

Seleksi pemain Bali United Pusam
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola - Bali United Pusam terus melakukan seleksi untuk membentuk tim yang akan mengarungi Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Setelah melakukan seleksi di Yogyakarta, kini tim asuhan Indra Sjafri mulai menjaring pemain di Bali.

Sekitar 55 pemain lokal mengikuti seleksi tahap pertama yang berlangsung di Lapangan Banteng, Seminyak, Sabtu kemarin. Dari 55 nama, 24 pemain dinyatakan lolos seleksi.

"Hari ini (Sabtu, red) memang ada seleksi tim Bali United Pusam. Hampir seluruhnya merupakan putra daerah Bali," jelas CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri, kepada VIVAbola.

Bali United Pusam memang butuh banyak tambahan pemain. Tercatat hanya 12 pemain lama yang dipertahankan. Ditambah satu pemain asing, yaitu Yoo Jae Hoon.

Selain itu, Bali United Pusam juga dilaporkan sukses merekrut jebolan pemain tim nasional Indonesia U-19. Mereka adalah Yabes Rony, Dinan Javier, Ricky Fajrin, Martinus Novianto dan Hendra Sandi Gunawan.

Kabarnya, akan ada 10 pemain lokal Bali yang akan direkrut. Dijadwalkan, skuad Bali United Pusam sudah terbentuk sebelum tahun baru.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Baca juga:

Menggigil Akibat Salju, Wasit Jadi Bahan Tertawaan

4 Transfer Bintang Premier League yang Gagal Sejauh Ini

Bukti Selingkuh Terkuak, Model Seksi Ini Tuntut Eks Bek Bayern

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016