Madrid Mau Lepas Bale, Asalkan MU Serahkan De Gea

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte

VIVAbola - Rencana kepindahan winger Real Madrid, Gareth Bale ke Manchester United terus didengungkan. Kabar terbaru menyebutkan, Los Merengues bersedia melepas Bale asalkan Setan Merah memasukkan kiper David De Gea sebagai bagian dari kesepakatan.

Seperti diketahui, sebelumnya, MU tampak menggebu-gebu untuk mendatangkan Bale ke Old Trafforfd. Mereka bahkan bersedia menggelontorkan dana sebesar £100 juta atau Rp1,9 triliun demi mendapat tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Jika hal itu terjadi, maka Bale akan memecahkan rekor pemain termahal dunia, atas namanya sendiri. Pada musim panas 2013, pemain internasional Wales tersebut dibeli Madrid dari Spurs dengan mahar sebesar £85,3 juta atau Rp1,6 triliun.

Bagi Los Merengues, transfer Bale ke MU dinilai akan sangat menguntungkan. Apalagi, mereka memiliki pemain seperti Isco atau James Rodriguez, yang bisa menempati posisi Bale. Bahkan, dalam sebuah polling, mayoritas fans Madrid setuju jika Bale dijual.

Namun, media Inggris, Mirror mengklaim, Madrid ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan De Gea. Kiper asal Spanyol tersebut memang menjadi incaran, dan diproyeksikan untuk mengganti kapten El Real, Iker Casillas.

Kendati demikian, tak akan mudah bagi MU untuk melepas De Gea. Sebab, eks pemain Atletico Madrid itu tengah on fire. Musim ini, dia kerap melakukan penyelamatan gemilang yang akhirnya membawa MU meraih kemenangan demi kemenangan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Kembali Menang, MU Masuk Persaingan Gelar Juara

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bersama Atletico, Torres Diyakini Akan Kembali Haus Gol

Van Gaal Sebut Premier League Langgar Aturan FIFA

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

4 Transfer Bintang Premier League yang Gagal Sejauh Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016