Ancelotti Tak Pedulikan Hasil Undian Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Hasil undian babak 16 besar liga Champions Senin sore kemarin langsung bikin heboh sepakbola Eropa. Para pelatih dari tim-tim yang lolos ke babak 16 besar langsung berkomentar terkait calon lawan mereka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun sikap berbeda ditunjukkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu enggan berkomentar mengenai hasil undian yang menyatakan timnya bakal melawan wakil Jerman, Schalke 04.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami tidak ingin berpikir banyak soal itu (hasil undian Liga Champions) sekarang. Kami sedang memfokuskan seluruh perhatian kami untuk laga melawan Cruz Azul," kata Ancelotti dilansir Marca, Selasa 16 Desember 2014.


Ancelotti memang sedang memfokuskan perhatian untuk laga dinihari nanti, Rabu 17 Desember 2014. Madrid akan menghadapi raksasa Meksiko Cruz Azul di semifinal Piala Dunia Antarklub 2014 di Maroko.


"Mereka tim yang punya teknik dan pengalaman. Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Beberapa pemain mereka pernah merumput di Spanyol. Sehingga mereka tahu bagaimana kami bermain," lanjut Ancelotti.


"Tapi kami juga sedang dalam kondisi fisik yang bagus dan mental yang kuat. Kami sangat berhasrat berlaga di turnamen ini dan berharap bisa memenangkannya. Meraih juara di sini akan menjadi sesuatu yang spesial," katanya.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya