ManCity Tak Senang Bertemu Barcelona di Liga Champions

Direktur Olahraga Manchester City Txiki Begiristain
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola – Manchester City harus menghadapi kenyataan bertemu dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Direktur Olahraga ManCity, Txiki Begiristain, mengakui bahwa klubnya tak pernah berharap menantang Blaugrana terlalu cepat.

Menariknya, musim lalu, di babak yang sama, ManCity juga sudah harus menghadapi Barcelona. Sergio Aguero dan kawan-kawan pun harus tersingkir karena kalah agregat 4-1 dari klub asal Katalan tersebut.  

Begiristain mengungkapkan, jika boleh memilih, sesungguhnya The Citizens bisa bertemu lawan yang levelnya lebih rendah dari Blaugrana. Kendati demikian, Begiristain yakin, tim asuhan Manuel Pellegrini bisa menyisihkan Andres Iniesta dan kawan-kawan.    

"Sesungguhnya, kami sama sekali tidak senang bertemu Barcelona. Kami lebih senang melawan tim yang tidak sekuat Barcelona,” ungkap Begiristain, di situs resmi UEFA.

Menurut Begiristain, kepercayaan diri para pemain ManCity saat ini tengah tinggi, menyusul ren positif pada laga di penyisihan grup Liga Champions. Mantan direktur teknik Barcelona ini juga menuturkan, ManCity harus bisa menampilkan permainan terbaik bila ingin menaklukkan Blaugrana.  

"Kami telah menemukan kepercayaan diri kami setelah kemenangan atas Bayern dan Roma. Kami berharap dapat mencapai bentuk permainan terbaik kami kala bertemu dengan Barcelona. Sebab, itulah satu-satunya cara kami bisa mengalahkan mereka," jelasnya. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016