Cantiknya Kekasih Messi Selfie di Mobil

Kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • tapiture.com

VIVAbola - Kekasih penyerang Barcelona, Lionel Messi; Antonella Roccuzzo, dikenal sebagai perempuan sederhana, namun tetap menawan. Meski gaya hidupnya tak terkesan glamor, perempuan asal Rosario, Argentina selalu terlihat cantik saat muncul di publik.

Terbaru, Antonella memamerkan foto selfie di dalam mobil, bersama adiknya, Carla Roccuzzo. Memakai jaket tebal, dia tersenyum sambil menghadap ke kamera. Dan Carla, yang ada di sebelahnya, pun tak kalah cantik dengan menggunakan kaca mata hitam.

http://photos-g.ak.instagram.com/hphotos-ak-xpf1/10413257_1504588269806774_1383691448_n.jpg
Antonella, yang juga dikenal sebagai perempuan yang sangat sayang dengan keluarganya, memang sering menghabiskan waktu bersama sang adik. "Love u @carlaroccuzzo," tulisnya pada akun Instagram, @antoroccuzzo88, dilansir Caughtoffside.

Adapun hubungan antara Antonella dan Messi sendiri sudah berlangsung cukup lama, di mana mereka merupakan sahabat sejak kanak-kanak. Bahkan, pengoleksi empat trofi Ballon d'Or tersebut telah mengenal Antonella sejak berusia lima tahun.

Sempat dikabarkan putus, hubungan mereka semakin mesra sejak 2011, mengikuti perkembangan karier Messi yang semakin cemerlang. Messi dan Antonella telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang kemudian diberi nama Thiago. (ren)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca Juga:

Pengakuan Van Persie Terkait Gol Kontroversial Mata

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

MU Sukses Mempermalukan Liverpool, Ini Kata Van Gaal

Kecelakaan Mobil, Tiga Pemain Timnas Zambia Luka Serius

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016