Wenger Berhasil Rebut Kembali Hati Suporter Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Fans Arsenal menikmati kemenangan besar 4-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League semalam. Nyanyian memberikan dukungan pada Arsene Wenger pun membahana di Emirates Stadium.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Suporter tuan rumah nyaring menyanyikan lagu ‘there’s only one Arsene Wenger (hanya ada satu Arsene Wenger)’ saat menikmati kemenangan besar tersebut, berkat dua gol Olivier Giroud dan Santi Cazorla.

Padahal Wenger sempat dalam tekanan besar usai kalah 2-3 dari Stoke City akhir pekan lalu. Namun, pesta gol plus keberhasilan menembus empat besar membuat fans kembali berada di belakang pelatih Prancis tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

“Jelas saja. Saya bersyukur atas hal tersebut tapi itulah tujuan kami. Membuat pendukung senang karena kami memenangkan pertandingan,” ujar Wenger pada Sky Sports.

“Pekerjaan saya adalah untuk memenangkan pertandingan dan saat kami gagal bisa dimaklumi kalau mereka menjadi tidak senang,” lanjutnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Pada laga melawan Newcastle, Arsenal bermain begitu dinamis saat menyerang. Padahal, sang lawan dikenal sebagai tim dengan pertahanan amat solid. The Gunners benar-benar mengontrol jalannya pertandingan.

“Gol pertama sangat membantu karena kami tahu Newcastle adalah tim yang terlambat panas. Tapi kami juga bermain bagus di babak kedua,” tambah Wenger soal pertandingan tersebut.

 

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya