Disambar Petir Saat Bertanding, Pemain Ini Masih Hidup

Joao Contreras (tergeletak) usai tersambar petir
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVAbola
Gasak Paraguay, Peru Raih Peringkat 3 Copa America 2015
- Joao Contreras, pesepakbola Peru yang disambar petir saat tengah bertanding di lapangan, ternyata luput dari maut. Kondisi pemuda berusia 21 tahun tersebut belakangan diketahui telah membaik meski masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Chile Vs Peru: Kartu Merah, Gol Bunuh Diri & Aksi Vargas
 
Bedanya Suasana Ruang Ganti Chile dan Peru Usai Semifinal
Contreras disambar petir saat memperkuat timnya, Sport Aguila, menghadapi Fuerza Minera pada leg kedua semifinal Copa Peru, akhir pekan lalu. Insiden nahas itu menimpanya jelang bergulirnya babak kedua. Selain Contreras, petir juga menyambar hakim garis dan penonton.

Contreras langsung ambruk saat petir menghampirinya. Sejumlah orang lalu berusaha memberikan pertolongan. Namun, tak lama setelah kejadian, Sport Aguila, melalui akun Twitternya mengumumkan Contreras meninggal dunia dan dikutip oleh media-media di berbagai belahan dunia. Namun belakangan diketahui bahwa Contreras ternyata masih hidup.


Seperti dilansir
sportingnews.com
, Contreras ternyata hanya menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Setelah mendapat perawatan, Contreras mampu lolos dari maut. Hal ini membuat sejumlah media terpaksa harus meralat medianya. Salah satu media di Peru bahkan sampai harus membuat berita berjudul "Pria Lebih Kuat dari Alam" saat meluruskan berita Contreras.


Selain Contreras, hakim garis dan seorang penonton yang menjadi korban juga lolos dari maut. Kedua korban diketahui hanya mengalami cedera ringan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya