Aksi Memukau "Bocah Ajaib" yang Diburu Barca dan Madrid

Pitro Tomaselli bersama Francesco Totti
Sumber :
  • facebook

VIVAbola -Tak salah jika julukan 'wonderkid' atau bocah ajaib disematkan kepada seorang Pietro Tomaselli. Baru berusia 9 tahun, tapi dia sudah menunjukkan bakat luar biasa di atas lapangan hijau.

Dia digadang-gadang menjadi penerus Francesco Totti karena belum lama ini bergabung dengan AS Roma. Dan setelah beberapa waktu mengeyam pendidikan di akademi Giallorossi, bocah berkebangsaan Belgia itu kembali mencoba memukau publik dengan video aksi terbarunya.

Video yang diunggah melalui akun Youtube Pietrofootball10 memperlihatkan aksi atraktif dan fantastis Tomaselli dalam sebuah sesi latihan bersama tim junior Roma. Mulai dari gocekan melalui celah kaki lawan hingga mencetak gol dengan tendangan tumit dipraktekkannya.

Lihat videonya di sini

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania



Nama Tomaselli menjadi perbincangan setelah video-video aksinya di lapangan tersebar lewat internet.

Tomaselli begitu piawai dalam mengolah si kulit bundar seakan tidak kalah dengan peraih gelar pemain terbaik dunia 4 kali, Lionel Messi.

Tentu saja banyak klub langsung tertarik untuk menggaet bocah yang lahir dari akademi sepakbola Anderlecht tersebut. Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, disebut-sebut mengajukan tawaran buat Tomaselli. Namun, klub yang beruntung mendapatkannya justru adalah AS Roma.


"Kami disambut dengan luar biasa di Roma, mungkin lebih dari yang didapatkan bintang seperti Diego Maradona. Tomaselli sudah menjadi maskot di sana. Presiden dan para pemain sudah begitu mengenalnya," ujar ayah Tomaselli, Pino.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016