Chelsea Raih Poin Sempurna, Mourinho Masih Belum Puas

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Chelsea sukses meraih poin penuh usai menaklukkan Hull City dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 13 Desember 2014. Meski begitu, Jose Mourinho mengaku belum puas dengan penampilan The Blues.

Laga baru berjalan 7 menit, Eden Hazard sudah membawa Chelsea unggul Hull City. Di babak 2, Chelsea berada di atas angin, terlebih hanya bermain dengan 10 pemain saja usai Tom Huddlestone diusir keluar lapangan oleh wasit.

Diego Costa mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 68, skor pun tak mengalami perubahan hingga berakhirnya laga. Menurut Mourinho, penampilan timnya tidak begitu spesial.

“Itu bukan penampilan spesial kami, tapi itu kinerja yang cukup baik. Kami tidak pernah mengalami kesulitan saat menghadapi 10 pemain. Kami tidak mengubah permainan,” kata Mourinho, seperti dilansir BBC Sports.

“Seperti biasa tim lawan sangat terorganisasi dengan baik, membuat kami kesulitan, tapi kami mencetak gol cepat awal dan saya pikir tim merasa cukup nyaman dan kami tidak pernah merasakan bahaya,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat The Blues pun semakin mantap di puncak klasemen Premier League dengan raihan 39 poin dari 16 laga yang sudah dilakoninya. Chelsea unggul 3 angka dari Manchester City yang berada di posisi 2.

Baca Juga:

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Giroud & Cazorla "Menggila", ArsenaI Paksa Newcastle Bertekuk Lutut

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Lampard Samai Rekor Henry, ManCity Menang Atas Leicester

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya