Dortmund Telan Kekalahan ke-9, Bayern Pesta Gol di Markas Augsburg

Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVAbola - Borussia Dortmund masih belum bisa mendapatkan performa terbaiknya hingga pekan ke-15 Bundesliga, Sabtu 13 Desember 2014. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu dipaksa tunduk oleh Hertha Berlin lewat skor 0-1.

Satu-satunya gol dari Hertha Berlin tersebut dicetak oleh Julian Schieber, lima menit jelang turun minum. Skor 1-0 untuk kemenangan Hertha pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan, ini menjadi kekalahan ke-9 dan menempatkan mereka di posisi 16 atau zona degradasi dengan 14 poin.

Sementara itu, Bayern Munich berhasil pesta gol kala bertandang ke markas Augsburg. The Bavarians berhasil menjebloskan empat gol tanpa balas, semua gol tersebut tercipta di babak kedua.

Gol-gol tersebut, masing-masing dicetak oleh Mehdi Benatia, Arjen Robben (2 gol) dan Robert Lewandowski. Dalam statistik Soccerway, Bayern melepaskan 27 tembakan dengan 12 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini, membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 39 poin. Skuad asuhan Pep Guardiola ini unggul 10 poin dari Wolfsburg berada di posisi dua.

Baca Juga:

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Tandang ke Markas Getafe, Barca Hanya Raih 1 Poin

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Lampard Samai Rekor Henry, ManCity Menang Atas Leicester

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya