Meski Menang, Lampard Akui ManCity Tak Bermain Baik

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples.
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City sukses mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 13 Desember 2014. Meski menang, Frank Lampard, mengakui bila timnya bermain kurang baik dalam laga tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bertandang ke King Power Stadium, The Citizens memang kesulitan untuk mencetak gol. Gol yang dinanti-nanti baru bisa tercipta di menit 39 lewat Lampard, yang memanfaatkan umpan pendek dari Samir Nasri.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tak ada gol tambahan lagi hingga berakhirnya laga, meski begitu Lampard senang timnya bisa
di periode krusial ini. Terlebih, Leicester juga memberikan perlawanan yang cukup ketat.


"Itu adalah jenis pertandingan-pertandingan yang kami harus mendapatkan hasil, kami butuh bekerja sangat keras. Kami memang tidak dalam penampilan terbaik tapi mendapatkan tiga poin," kata Lampard, dilansir BBC Sport.


"Saya sudah menyaksikan Leicester dan cukup menyaksikan mereka ada di dekat jurang degradasi, dan mereka tetap bersemangat. Terkadang kami memang tidak terlalu bagus, tapi Anda harus memperlihatkan dua sisi permainan Anda dan saya pikir kami sudah melakukan itu di hari ini,” sambungnya.


Gol dari Lampard sendiri menciptakan sebuah rekor pribadi, di mana mantan pemain Chelsea itu sukses menyamai rekor Thiery Henry sebagai pencetak gol keempat tersubur di Premier League dengan raihan 175 gol.


Raihan 3 poin dari kemenangan ini membuat City terus menempel ketat Chelsea yang berada di puncak klasemen. The Citizens hanya kalah 3 angka dari Chelsea yang memiliki 39 poin dari 16 laga yang telah dilakoninya.


Baca Juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya