Kepala Terhantam Bola Tendangan Bebas, Pemain Ini Dapat Kaus CR7

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak gol dari titik putih
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola – Malang benar nasib pemain Ludogorets, Georgi Terziev, dalam pertandingan kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kepala Terziev terhantam bola hasil tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Dalam laga pamungkas Grup B Liga Champions itu, Madrid menang dengan skor 4-0 atas Ludogorets. Tentu saja, sial bagi Terziev, selain kepalanya terhantam cukup keras yang membuat dia terjatuh, klubnya juga mengakhiri penyisihan grup sebagai juru kunci.

Terziev pun membutuhkan kompres dengan es untuk meredakan sakit di kepalanya seteleh terkena bola tendangan bebas Ronaldo. Namun, menurut tim medis Ludogorets, kondisi bek berusia 22 tahun itu baik-baik saja.

Yang menarik adalah sikap Ronaldo terhadap Terziev setelah kejadian tersebut. Kapten Timnas Portugal itu mendatangi Terziev dan melihat kondisinya yang tengah ditangani oleh staf medis klub asal Bulgaria itu.

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, Ronaldo langsung mendatangi Terziev untuk menunjukkan tidak ada dendam di antara kedua pemain. Selain itu, Ronaldo juga berinisiatif untuk bertukar kaus dengan Terziev. 

Kemenangan Madrid atas Ludogorets juga membuat mereka memecahkan rekor kemenangan beruntun 19 kali di Liga Champions. Ronaldo sendiri mencetak satu gol lewat titik penalti pada menit ke-20. (ren)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bos QPR Ingin Boyong Pemain Indonesia

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hasil Lengkap Laga Sengit Liga Champions Dini Hari Tadi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya