Barcelona Hajar PSG di Camp Nou

Pemain Barcelona, Lionel Messi merayakan gol bersama Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Barcelona menghajar Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga terakhir penyisihan Grup F Liga Champions di Camp Nou, Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB). Blaugrana menang telak 3-1 atas lawannya itu.

Dengan hasil ini, Barcelona lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup. Blaugrana mengolekso 15 poin dari 6 laga. Sementara PSG terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen.

Pada babak pertama, PSG yang tak begitu menonjol justru mencetak gol lebih dulu pada menit ke-15 lewat aksi Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Barcelona bangkit. Dua gol dicetak pasukan Luis Enrique sebelum menutup babak pertama. Kedua gol itu dipersembahkan Lionel Messi (menit ke-19) dan Neymar (41).

Pertarungan ketat pun terjadi di babak kedua. PSG nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Sayang, sepakan Ibrahimovic belum menemui sasaran.

PSG terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tapi, upaya dari Maxwell dan Lucas Moura tetap belum bisa membobol gawang Barcelona.

Keasyikan menyerang, gawang PSG justru kebobolan. Kali ini Luis Suarez yang mengoyak gawang Sirigu. Tembakan kaki kiri pemain Uruguay itu tak mampu dihalau oleh kiper PSG tersebut.

Gol Suarez itu menjadi gol terakhir di laga ini. Barcelona pun berpesta di Camp Nou dengan skor 3-1.

Susunan pemain:

Barcelona
: Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra, Jeremy Mathieu, Sergio Busquets, Pedro, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar

PSG: Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Maxwell, Gregory Van Der Wiel, David Luiz, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Lucas Moura, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Baca juga:

Legenda MU Jadi Duta Besar Maskapai Penerbangan

PBR: Kami Hanya Menunggak Satu Bulan

FIFA Sanksi Persebaya, Ini Reaksi PT Liga

Tersambar Petir, Pemain Ini Alami Luka Bakar

Bos QPR Ingin Boyong Pemain Indonesia

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016