Persija Resmi Pulangkan M Ilham

Pemain Persija Jakarta, M. Ilham
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Regina Safri

VIVAbola - Persija Jakarta terus berbenah menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Setelah menggaet mantan pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mulai berburu amunisi baru.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Lewat situs resminya, Persija mengumumkan telah resmi merekrut dua pemain baru, yakni  Muhammad Ilham dan Syaiful Indra Cahya, Senin, 1 Desember 2014.

“M Ilham dan Syaiful Indra Cahya menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta selama 1 musim,” tulis pernyataan dalam situs resmi Persija, Senin 1 Desember 2014.

Ilham sebenarnya bukan wajah baru bagi Persija Jakarta. Pemain berusia 33 tahun itu sudah dua kali memperkuat Macan Kemayoran, yakni musim 2006-2010 dan 2012-13. Musim lalu, gelandang kelahiran Majene ini memperkuat Persebaya.

Sementara itu, Syaiful sebelumnya memperkuat Persik Kediri pada ISL musim lalu. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan ini juga pernah berseragam Persema Malang pada musim 2013.

Selain Ilham dan Syaiful, Rendi Irawan Saputra juga bergabung dengan tim asuhan Rahmad Darmawan. Rendi yang pernah membela Persebaya 1927 menandatangani kontrak bersama Persija selama satu musim. (one)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Baca juga:

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya