Terkena Lemparan Botol, Messi Malah Dapat Kartu Kuning

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Kemenangan Barcelona atas Valencia di jornada 13 La Liga, menyisakan kisah yang kurang menyenangkan untuk Lionel Messi. Bintang Barcelona itu mendapatkan lemparan botol dari oknum suporter Valencia.

Bertandang ke Estadio de Mestalla, Senin 1 Desember 2014 dini hari WIB, Barcelona harus dipaksa bekerja keras oleh tim tuan rumah. Skuad asuhan Luis Enrique akhirnya bisa memastikan kemenangan 1-0 mereka di masa injury time.

Gol yang dicetak oleh Sergio Busquets itu, tak lepas dari peran Messi. Berawal dari sundulan Neymar yang memanfaatkan umpan Messi, bola kemudian dihalau oleh kiper Valencia sebelum akhirnya bola muntah tersebut bisa dikonversi menjadi gol oleh Busquets.

Bosquets yang melakukan selebrasi di tepi lapangan, langsung dihampiri oleh rekan-rekannya. Para pemain Barcelona terlihat sangat gembira dengan gol tersebut hingga melakukan selebrasi yang cukup meluap-luap, termasuk Messi.

Seperti dilaporkan Inside Spanish Football, Messi malah terkena lemparan botol yang jatuh tepat di kepalanya. Pemain asal Argentina itu terlihat kesakitan dengan terus mengusap-usap kepalanya.

Alih-alih memprotes karena tindakan yang tidak menyenangkan tersebut, kesialan Messi malah berlanjut karena wasit David Fernández memberikannya kartu kuning. Hingga saat ini belum ada pernyataan dari pihak Barcelona atau Valencia, terkait insiden tersebut.

Terlepas dari itu semua, kemenangan Barcelona ini membuat mereka terus menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga. Barcelona hanya tertinggal 2 angka dari Madrid yang sudah mengemas 33 poin dari 13 pertandingan. (ren)

Baca Juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Tangan Maradona Kembali Membuat Kontroversi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya