Berganti-ganti Bikini, Kekasih Ronaldo Pamer Kain Harimau

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, di fashion week Sao Paulo
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVAbola – Sebagai model terkenal, Irina Shayk terbilang sering menjalani pemotretan dengan majalah-majalah ternama. Mungkin, hampir berbagai pose maupun model pakaian telah dicoba dalam sesi pemotretan.

Kali ini, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu juga melakoni kebiasaannya, melakukan sesi pemotretan. Gadis cantik asal Rusia ini memamerkan sejumlah pose dengan mengenakan bikini seksi di sebuah situs bernama Caught Offside.

Namun, bukan hanya satu bikini yang dia pakai untuk sesi pemotretan di sebuah pantai itu, tapi lima. Irina juga tampak tidak canggung, meski harus berganti-ganti bikini dengan berbagai macam warna tersebut.

Dengan tubuh dan rambut yang basah, menambah kesan seksi model berusia 28 tahun tersebut. Dalam satu pose, juga memperlihatkan Irina tengah duduk di samping kolam, dengan belahan dada sangat terbuka. 

Selain bikini, pakaian seksi lainnya juga dikenakan oleh Irina dalam sesi pemotretan tersebut. Sebuah kain dengan motif harimau, serta kaus oranye, dengan gambar kepala harimau pun dipakainya sambil berbasah-basah ria.

Yang menarik, Irina juga berdandan seperti orang gipsi, dengan mengenakan bandana berwarna ungu. Meski memakai celana panjang, namun Irina tetap mengenakan bikini yang juga memamerkan belahan dadanya yang indah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

(ren)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016