Tangan Maradona Kembali Membuat Kontroversi

Gala Dinner Diego Maradona
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Legenda Argentina, Diego Maradona, terkenal dengan Gol Tangan Tuhan yang dia cetak pada Piala Dunia 1986. Berkat gol tersebut, Maradona menjadi pembicaraan publik dunia saat itu.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Ternyata, Maradona masih kerap membuat kontroversi dengan tangannya. Baru-baru ini Maradona membuat publik tercengang setelah sebuah foto memperlihatkan Maradona melakukan hal nakal dengan tangannya.
Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Belum lama ini, sebuah majalah Argentina, Muy, memajang foto kemesraan Maradona dengan kekasihnya Rocio Olivia di sebuah kolam renang. Dalam salah satu foto, keduanya terlihat berciuman mesra.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Yang menarik perhatian bukanlah aksi beradu mulut yang dilakukan dua sejoli tersebut. Melainkan aksi tangan Maradona yang memegang bagian terlarang pada tubuh Olivia.

Tak diketahui kapan foto ini diambil. Yang pasti, foto tersebut membuat sebagian orang bereaksi keras. Ada yang memanggil Maradona dengan sebutan pria tua kotor. 

Hal ini juga semakin menguatkan sisi kontroversial dalam diri eks pemain Napoli tersebut. Sebelumnya, Maradona juga menghiasi media setelah video pemukulan yang dilakukannya terhadap Olivia.

Namun, Maradona membantah telah menganiaya Oliva. "Saya berusaha merebut telepon itu, namun saya bersumpah tidak pernah memukul wanita. Ceritanya bermula dan berakhir di sana," ujar Maradona kepada wartawan. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya