Pemain Liverpool Ini Enggan Merengek Minta Kontrak Baru

Glen Johnson
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bek Liverpool, Glen Johnson, tidak mau memohon-mohon perpanjangan kontrak kepada klubnya. Kontrak pemain 30 tahun itu habis akhir musim ini, tapi belum ada tawaran baru dari manajemen The Reds.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saya tidak mau merangkak ke siapapun. Yang pertama, saya ingin bermain di klub yang menginginkan saya. Karena saya hanya ingin bermain sepakbola, sesederhana itu," kata Johnson dilansir Soccerway, Senin 1 Desember 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Ada pembicaraan kecil terkait kontrak saya pada akhir musim lalu. Tapi, itu hanya pembicaraan kecil. Sesuatu yang bukan harus saya setujui atau tolak," lanjutnya.


Meski belum ada tawaran datang dari klub, Johnson dikabarkan sedang diminati raksasa Italia, AS Roma. Tapi, dia belum mau memikirkan tawaran dari klub lain. Dia hanya fokus membawa Liverpool menang hingga akhir musim.


"Saya sangat menikmati 6 tahun karier di sini. Ada periode bagus, dan ada periode buruk. Saya menikmati karier sepakbola di sini. Tapi, jika tidak mendapat kontrak baru, maka saya tidak akan bertahan." 


"Bukan urusan saya berbicara dengan klub lain saat ini. Fokus saya hanya membawa Liverpool terus menang. Saya ingin menghormati kontrak yang ada," katanya.


Sejauh ini, Johson merupakan salah satu pemain Liverpool yang bermain reguler musim ini. Pemain internasional Inggris itu sudah bermain di 8 laga dengan koleksi 1 gol di Premier League musim ini. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya