Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Para pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Alessandro Garofallo

VIVAbola - Beberapa pertandingan sepakbola telah diberlangsungkan tadi malam hingga dini hari tadi. Di Premier League, Manchester City sukses mengalahkan tim kuda hitam di musim ini, Southampton.

Menjamu The Citizens di St. Mary's Stadium, Southampton tak mampu memberikan perlawanan kepada sang jawara bertahan. Alhasil, gawang mereka malah harus dibobol sebanyak 3 kali tanpa balas oleh Yaya Toure, Frank Lampard, dan Gael Clichy.

Kemenangan 3-0
ManCity ini membuat mereka naik ke posisi 2 dengan 27 poin atau unggul 1 angka dari Southampton yang dipaksa turun ke peringkat 3. Sedangkan di White Hart Lane, Spurs sukses meraih kemenangan atas Everton dengan skor tipis, 2-1.

Sementara itu, AC Milan sukses meraih poin penuh di giornata ke-13 Serie A. I Rossoneri menang 2-0 atas Udinise berkat dwigol dari Jeremy Menez, kemenangan ini menempatkan mereka di posisi 5 klasemen sementara dengan 21 poin.

Hasil sempurna juga diraih oleh Juventus dan AS Roma. Juventus menang 2-1 atas Torino di hadapan publiknya sendiri, sedangkan I Lupi mampu menumbangkan Inter Milan dengan skor 4-2 di Stadio Olimpico.

Di kompetisi LaLiga, Barcelona hanya mampu menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Valencia. Meski begitu, kemenangan ini membuat mereka terus menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara dengan 33 poin atau unggul 2 angka dari Barca.

Raihan buruk Borussia Dortmund di kancah Bundesliga semakin memburuk, mereka kalah 0-2  Eintracht Frankfurt. Hasil membuat skuad asuhan Jurgen Klopp menempati dasar klasemen atau area degradasi dengan baru mengemas 11 poin dari 13 laga yang sudah dilakoninya.

Hasil lengkap pertandingan sepakbola, Minggu 30 November dan 1 Desember 2014 dini hari WIB:

Premier League
Southampton     0 - 3 Manchester City
Tottenham Hotspur 2 - 1 Everton

Serie A

AC Milan 2 - 0 Udinese
Cagliari 0 - 4  Fiorentina
Cesena 0 - 3 Genoa
Empoli 0 - 0 Atalanta
Palermo 2 - 1 Parma
Juventus 2 - 1 Torino
Roma     4 - 2 Inter

La Liga

Atletico Madrid 2 - 0  Deportivo La Coruna
Sevilla 5 - 1 Granada
Cordoba 0 - 2     Villarreal
Valencia 0 - 1     Barcelona

Bundesliga
Wolfsburg 1 - 0 Borussia Moenchengladbach
Eintracht Frankfurt 2 - 0 Borussia Dortmund

Baca Juga:

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tangan Maradona Kembali Membuat Kontroversi

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Berganti-ganti Bikini, Kekasih Ronaldo Pamer Kain Harimau

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya