Gol Tunggal Busquets Bawa Barca Tempel Ketat Real Madrid

Barcelona Bungkam Madrid di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Pertandingan antara Valencia versus Barcelona di Mestalla Stadium, Senin 1 Desember 2014 dini hari tadi WIB berlangsung keras. Wasit pun harus mengeluarkan 7 kartu kuning di laga ini.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Valencia dan Barca tak mampu menciptakan gol di babak pertama. Justru, pemain dari kedua tim sering melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Di kubu Barca, Gerard Pique, Jeremy Mathieu dan Jordi Alba mendapat kartu kuning di babak pertama. Sedangkan, di kubu Valencia, Shkodran Mustafi dan Barragan harus diganjar kartu kuning akibat melanggar para pemain Barca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Paruh kedua, Barcelona terus menguasai pertandingan. Mereka tak memberikan kesempatan sedikit pun kepada para pemain Valencia untuk mengembangkan permainan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul di menit 93. Sergio Busquets sukses membobol gawang Diego Alves usai lewat sepakannya dari jarak dekat. Barcelona pun menang, 1-0.

Dengan hasil ini, Azulgrana sukses menggusur posisi Atletico Madrid di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Barcelona menempel ketat Real Madrid yang ada di peringkat pertama dengan koleksi 31 poin.

Susunan Pemain
Valencia: Diego Alves (GK); 1Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Nicolas Otamendi, Jose Gaya; Dani Parejo, Javi Fuego, Andre Gomes; Sofiane Feghouli, Alvaro Negredo, Rodrigo

Barcelona: Claudio Bravo (GK); Dani Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Javier Mascherano; Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar da Silva

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya