Messi ke Chelsea? Drama Penuh Aroma Permusuhan

Pedro, Lionel Messi, dan Jordi Alba merayakan gol Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Manolis
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Rumor Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona terus bergulir. Chelsea kini terus memantau perkembangan megabintang asal Argentina ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kabar terakhir, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tampak antusias menanggapi rumor ini. Terlebih setelah ia tahu isu kepindahan Messi ini dipicu drama penuh rivalitas.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Dilansir Daily Mail, rumor Messi bakal hengkang dari Barca memang dipicu berbagai sebab. Pertama, Messi ingin hengkang karena cemburu dengan gaji tinggi yang diterima sang rival, Cristiano Ronaldo, di Real Madrid.


Gaji Messi di Barcelona saat ini memang kalah dari Ronaldo. Messi menerima gaji bersih sebesar 16 juta pounds per tahun. Sedangkan sang rival, Ronaldo, menerima gaji sebesar sebesar 19 juta pounds per tahun.


Selain cemburu dengan gaji yang diterima Ronaldo, rumor akan hengkangnya Messi ini juga didasari rivalitas dua produsen perlengkapan olahraga kondang, Nike dan Adidas.


Adidas kabarnya siap membantu Chelsea untuk mendongkel Messi dari Barcelona. Adidas ingin menjauhkan Messi dari Barcelona yang kini dikuasai Nike sebagai salah satu sponsor utamanya.


Bukan hanya itu, rumor kepindahan Messi ke Stamford Bridge juga diperkeruh dengan aksi Cesc Fabregas. Mantan gelandang Barcelona ini dikabarkan terus membujuk Messi. Sahabat Messi tampaknya masih kesal dengan Barcelona.


Benarkah Messi bakal hengkang ke Chelsea? (one)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya