Messi ke Chelsea?, Ini Jawaban Mourinho

Jose Mourinho & Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, angkat bicara soal rumor yang mengaitkan bintang Barcelona, Lionel Messi, dengan klub kaya asal London barat tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Messi langsung memercik berbagai rumor setelah mengeluarkan komentar mengindikasikan dirinya tidak akan pensiun di Barcelona.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Terakhir, kabar transfer ke Chelsea yang jadi paling santer. Bahkan The Blues kabarnya siap menggelontorkan 200 juta Pound demi pemain terbaik dunia empat kali tersebut.


Namun, Mourinho, yang pernah berhadapan dengan Messi beberapa kali saat jadi pelatih Real Madrid, menilai kalau cerita macam itu hanya bohong belaka.


"Reaksi saya adalah dunia media saat ini sangat berubah, jadi dunia sepakbola juga pasti akan berubah," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror. "Sudah jelas (Messi ke Chelsea) itu tidak benar. Sudah pasti itu tidak benar."


"Dan saya pikir, saat ini, begitu mudah, sangat begitu mudah, untuk mengeluarkan kabar tidak benar. Begitu mudah orang mengeluarkan berita tanpa konfirmasi atau bicara lebih dulu," lanjutnya.


Faktor utama yang dipercaya membuat Messi tidak nyaman berlama-lama di Barcelona adalah pajak besar yang ditetapkan oleh pemerintah Spanyol. Apalagi sebelumnya dia juga sempat berurusan dengan pihak berwajib karena perkara pajak itu, sehingga wajar jika sekarang Messi merasa jengah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya