Fabregas Geram Ramos Meragukan Komitmennya pada Timnas

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, rayakan gol
Sumber :
  • .REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola – Cesc Fabregas benar-benar geram saat Sergio Ramos mempertanyakan komitmennya pada Timnas Spanyol beberapa waktu lalu. Meskipun, Fabregas mengaku masalahnya dengan Ramos sudah selesai.

Diketahui, Fabregas bersama Diego Costa tak ambil bagian saat La Furia Roja melawan Belarusia dan Jerman pada jeda internasional beberapa waktu lalu. Dua pemain Chelsea itu disebut mengalami cedera.

Fabregas: Wenger Seperti Ayah Kedua Bagi Saya

Akan tetapi, keduanya malah turun saat Chelsea menang 2-0 atas West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League pada 22 November lalu. Kondisi tersebut membuat Ramos mempertanyakan komitmen Costa dan Fabregas pada timnas.

Meski, bek Real Madrid itu sempat mengklarifikasi pernyataannya tersebut, namun Fabregas sudah keburu kecewa. Dia pun meminta agar Ramos menghubunginya langsung, ketimbang berkomentar lewat media massa.

“Saya menganggap ini personal dan telah bicara kepada Sergio apa yang saya pikirkan. Saya bilang kepadanya kita telah main bersama sejak U-21 dan dia tidak perlu mengirim pesan kepada media,” ujar Fabregas, dilansir Football-Espana.

“Saya juga bilang dia bisa selalu menghubungi saya dan mengatakannya secara langsung. Tapi, kami bicara melalui telpon dan semuanya baik-baik saja, “ sambungnya.

Fabregas menambahkan bila saat itu, dia memang benar-benar dibekap cedera pada tendon hamstring paha kirinya.  Dia juga sudah berkonsultasi pada pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengenai hal tersebut.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bila dipaksakan bermain, maka akan mengalami cedera yang sama dengan pemain timnas Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric. Maka dari itu, Fabregas sangat sedih bila komitmennya pada timnas diragukan.

"Saya sudah 94 kali bermain untuk timnas Spanyol dan saya selalu berkomitmen penuh. Saya merasa sedih jika ada seseorang yang meragukannya," kata mantan pemain Arsenal ini.

Baca juga:

Ramos: Real Madrid Masih Butuh Ronaldo

Ramos Kritik Costa dan Fabregas, Ini Tanggapan Mourinho  

Ivanovic Jadi Korban Kedatangan Ramos ke Chelsea?

7 Fakta Menarik Jelang Malmo Vs Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya